April 22, 2024

Masing-masing memiliki sisi positif dan negatifnya, tetapi mana yang tepat untuk Anda?

Produsen seperti Samsung dan Xiaomi telah bermain-main dengan ide Cek Nomor Indosat perangkat lipat selama beberapa tahun; pembeli telah menantikan berbagai teknologi yang membuat perangkat lipat ini berfungsi menjadi lebih andal. Apakah 2023 tahun itu? Ya, sepertinya memang begitu. Meskipun Samsung telah mendominasi segmen ponsel lipat, menghadirkan model-model baru dan peningkatan dari tahun ke tahun, diperkirakan para pemain ponsel pintar Tiongkok akan mengejar ketinggalan dan bahkan mungkin melompat lebih jauh. Sementara itu, Apple belum mengambil langkah pertama dalam dunia smartphone lipat yang berani dan berani.

Jika Anda ingin tahu apakah ponsel lipat Tiongkok telah melampaui Samsung dalam hal teknologi dan kepraktisan, pastikan untuk membaca ulasan saya tentang ponsel cerdas ini. Namun untuk saat ini, mudah untuk menunjukkan bahwa terdapat lebih banyak pemain di segmen ponsel pintar lipat di India pada tahun 2023 dibandingkan sebelumnya.

Kami memiliki merek seperti Motorola, yang meluncurkan tidak hanya model ultra-premium seperti Razr 40 Ultra (Ulasan) tetapi juga opsi terjangkau seperti Razr 40 , yang menjadikan teknologi layar lipat dan keunggulannya tersedia dan dapat diakses oleh lebih banyak pembeli. Lalu ada Tecno, yang baru-baru ini meluncurkan ponsel lipat keduanya yang disebut Phantom V Flip (Ulasan) , dengan harga bahkan lebih rendah dari penawaran Motorola yang terjangkau.

Kami kemudian melihat Oppo mengumumkan versi lipat clamshell seri Find N yang lebih baru dan ditingkatkan, yang disebut Find N3 Flip , yang menggantikan Find N2 Flip , yang diluncurkan hanya tujuh bulan sebelumnya.

Baru-baru ini, kami menyaksikan peluncuran global OnePlus Open , perangkat lipat pertama dari merek ini di Mumbai, India, yang menunjukkan banyak hal tentang bagaimana pemain global memandang pasar India.

Berbicara kepada Shilpi Jain, Analis Senior di Counterpoint Research, dia menjelaskan bahwa perangkat lipat, secara umum, memiliki pangsa pikiran konsumen yang kuat meskipun saat ini kontribusinya kurang dari 1 persen dari keseluruhan pasar.

“Pada tahun 2023 (hingga September), perangkat lipat mencakup 11 persen dari pengiriman ponsel pintar Android ultra-premium (di atas Rs. 45.000), dan jumlah tersebut diproyeksikan akan melonjak hingga 35 persen pada akhir tahun 2025,” katanya.

“Lokalisasi manufaktur, yang dicontohkan oleh perangkat andalan seperti Samsung Z Fold 5 dan Flip 5 yang diproduksi di India, mendorong pertumbuhan pasar. Bergabungnya OnePlus dengan Open-nya akan semakin mendorong pangsa pasar perangkat lipat secara keseluruhan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *