April 20, 2024

IRS telah mengirimkan surat kepada penyusun pajak penghasilan selama beberapa tahun terakhir untuk mengingatkan mereka akan kewajiban mereka untuk menyiapkan pengembalian pajak yang akurat atas nama klien mereka. Selama bulan November, IRS mulai mengirimkan surat ke lebih dari 21.000 pembuat pajak di seluruh negeri. Alasan surat-surat ini adalah karena laporan yang disiapkan selama musim pajak yang lalu menunjukkan persentase ketidakakuratan dan salah tafsir yang tinggi terhadap undang-undang perpajakan. Agensi akan berfokus pada penyusun yang menyiapkan pengembalian individu dalam jumlah besar dengan Jadwal A (Pengurangan Item), C (Laba atau Rugi dari Bisnis), dan E (Pendapatan atau Kerugian Tambahan) selama musim pengarsipan yang lalu.

Surat tersebut berisi dokumen terlampir yang terkait dengan Jadwal A, C dan E. Dokumen tersebut membahas beberapa masalah pemangkasan pajak yang menurut tinjauan IRS telah disalahpahami atau disalahtafsirkan.

Penyusun pengembalian pajak diharapkan memiliki pengetahuan tentang hukum perpajakan. Mereka diharapkan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengajukan pengembalian yang akurat atas nama klien mereka. Langkah-langkah ini termasuk meninjau undang-undang perpajakan yang berlaku, dan menetapkan relevansi dan kewajaran pendapatan, kredit, pengeluaran, dan pengurangan untuk dilaporkan pada pengembalian.

Secara umum, penyusun dapat mengandalkan informasi yang diberikan klien dengan itikad baik. Namun, mereka tidak dapat mengabaikan pertanyaan yang masuk akal jika informasi yang diberikan oleh klien mereka tampaknya tidak benar, tidak konsisten dengan fakta penting atau asumsi faktual lainnya, atau tidak lengkap. Petugas pajak harus melakukan penyelidikan yang tepat untuk menentukan adanya fakta dan keadaan yang diperlukan sebagai syarat untuk mengklaim pengurangan atau kredit. Kelas Belajar Perpajakan Online

Baik pembuat pajak dan klien mereka mungkin terpengaruh oleh pengembalian yang salah. Konsekuensi ini dapat mencakup salah satu dan semua hal berikut:

• Jika pengembalian klien mereka diperiksa dan ditemukan tidak benar, mereka (klien) mungkin bertanggung jawab atas pajak, bunga, dan denda tambahan.

• Para penyusun yang mempersiapkan pengembalian klien yang sebagian dari kewajiban pajak yang diremehkan disebabkan oleh posisi yang tidak masuk akal dapat dikenakan penalti minimal $1.000 per pengembalian pajak.

• Penyedia yang mempersiapkan pengembalian klien yang salah satu bagian dari kewajiban pajak yang diremehkan disebabkan oleh kecerobohan atau pengabaian yang disengaja terhadap aturan atau regulasi oleh penyusun, dapat dikenakan penalti sebesar $5.000 per pengembalian pajak.

Surat tersebut selanjutnya menyatakan bahwa penyusun selain tanggung jawab mereka untuk melakukan uji tuntas dalam mempersiapkan pengembalian pajak yang akurat untuk klien mereka juga harus mengetahui persyaratan penyusun pengembalian pajak IRS. Ini termasuk memasukkan Nomor Identifikasi Penyedia Pajak pada semua pengembalian yang disiapkan untuk kompensasi dan kepatuhan terhadap persyaratan pengarsipan elektronik.

Agen pendapatan IRS akan melakukan 2.100 kunjungan kepatuhan secara nasional dengan anggota komunitas pembuat pajak. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa penyusun mematuhi persyaratan penyusun saat ini dan untuk memberikan informasi tentang persyaratan penyusun baru yang efektif untuk musim pajak 2012. Kunjungan ini diharapkan dapat dimulai pada bulan November 2011 dan selesai pada tanggal 15 April 2012.

Wajib pajak harus berhati-hati dalam memilih seorang taxprener. Sementara sebagian besar penyusun bayaran memberikan layanan yang jujur ​​dan luar biasa kepada klien mereka, ada beberapa yang membuat kesalahan umum atau terlibat dalam penipuan dan aktivitas ilegal lainnya.

Penyedia yang bereputasi baik akan meminta untuk melihat tanda terima dan dokumentasi lainnya saat menyiapkan pengembalian pajak. Mereka akan mengajukan banyak pertanyaan untuk menentukan apakah biaya dapat diklaim sebagai pengurangan atau memenuhi syarat untuk perlakuan pajak yang menguntungkan. Dengan memilih penyusun yang bereputasi baik, Anda dapat menghindari pajak tambahan, bunga, dan denda yang mungkin timbul dari pemeriksaan pengembalian pajak Anda.

Singkatnya, IRS terus memantau pembuat pengembalian pajak. Mereka mencari untuk memastikan bahwa mereka mematuhi pedoman pembuat pengembalian pajak dan mereka terus meninjau pengembalian pajak di mana telah ditunjukkan tingkat ketidakakuratan dan salah tafsir yang tinggi dari undang-undang perpajakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *