April 22, 2024

Artikel Jurnal ABA edisi November 2009 berjudul, The Bad-Debt Blues, menjelaskan perlunya mempertimbangkan pajak federal ketika merestrukturisasi utang sebagai “penting.” Artikel ini memberikan gambaran yang sangat baik tentang peraturan pajak federal yang berlaku untuk latihan utang, dan berfokus pada dampaknya terhadap debitur individu.

Blitz media baru-baru ini yang menggembar-gemborkan akhir dari resesi adalah ilusi yang hanya disebabkan oleh pengurangan pajak pengeluaran pemerintah. Pengajuan kebangkrutan masih meningkat selama tahun lalu dan naik ke angka rekor sejak BAPCPA pada tahun 2005. Orang Amerika terus berjuang dengan apa yang harus dilakukan tentang utang mereka.

Apa yang disebut gelembung perumahan yang tampaknya kita alami disebabkan oleh fakta bahwa bank menyimpan rumah yang diambil alih dalam inventaris mereka daripada menjualnya karena menempatkannya di pasar hanya akan mengurangi nilai perumahan yang sudah tertekan. Demikian pula, bank juga menahan diri dari penyitaan rumah dan bergerak ke arah lebih banyak program latihan dan modifikasi karena mereka mulai menyadari kesalahan cara serakah mereka.

Ketika dihadapkan dengan konsekuensi Kursus Brevet Pajak Murah dari restrukturisasi utang konsumen individu; baik melalui penyitaan, kepemilikan kembali, atau modifikasi; pengajuan kebangkrutan menyediakan pelabuhan yang aman dan pengecualian IRS penting. Ada pengecualian lain di bawah Undang-Undang Pembebasan Hutang Pengampunan Hipotek tahun 2007 yang berlaku untuk Hutang Tempat Tinggal Utama yang Memenuhi Syarat pada atau setelah 1 Januari 2006.

Penting untuk diingat bahwa sebagian besar transaksi keuangan memiliki konsekuensi pajak dan kita semua tahu bahwa mengabaikan IRS dengan membagikannya bukanlah ide yang baik. Konsultasikan dengan pengacara Anda untuk memahami sepenuhnya konsekuensi pajak dan merestrukturisasi utang dengan cara yang paling baik meminimalkan kewajiban pajak untuk Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *